Uda Rizal Photo Collection

Saturday 14 February 2009

5 TANDA SI DIA MAU BALIKAN

Sekian lama berpisah, tiba-tiba dia hadir kembali di kehidupan Anda. Gawatnya, ternyata Anda masih punya feeling sama dia. Bingung?

Sah-sah saja perasaan itu ada, namanya juga cinta. Tapi, bagaimana bila ternyata Anda bertepuk sebelah tangan? Bagaimana kalau ternyata kehadirannya hanya untuk numpang lewat saja? Ataukah dia juga punya perasaan sama dengan Anda?


Semuanya serba mungkin. Namun nampaknya Anda perlu waktu ekstra untuk memastikannya. Kalau ingin tahu apakah dia juga masih punya hati dan berniat balikan pada Anda, perhatikan tanda-tanda berikut ini. Siapa tahu bermanfaat.


1. Jadi lebih pengertian dan perhatian. Misalnya, dia nelpon kamu hanya untuk ngucapin selamat makan siang atau apa kabar. Padahal, dulu dia agak egois.

2. Berteman dengan teman-temanmu, dan rajin nongkrong bareng mereka. Padahal, dulu dia sendiri yang melarang kamu sering bergaul dengan mereka.

3. Rajin bertemu. Entah sengaja atau kebetulan, yang jelas, dia sering hadir di tempat-tempat kamu berada. Apakah itu di tempat teman, di mal atau sedang lari pagi.

4. Mengaku kangen sama keluargamu. Kalau dia berkata begitu, itu artinya dia sedang kangen sama kamu. Tapi dari situ kamu tahu, dia masih arogan, karena nggak mau ngaku terus terang.

5. Rajin nelpon. Apalagi kalau dia sering minta ditemani makan, JJS atau sekedar menghabiskan malam di rumah. Padahal setelah putus, dia jarang nelpon lagi.

0 comments:

Post a Comment