Uda Rizal Photo Collection

Saturday 14 February 2009

WARNAI HIDUP MU

MERAH...
selalu di identikkan dengan berani, warna ini biasanya di ikuti dengan sifat kuat, tidak takut salah, tidak mau mengalah, berani mencoba, siap menanggung resiko, selalu ceria, rame, confident, nyalinya gede, suka nantang, outspoken, show off, kadang asyik di ajak obrol, sportif cuma kadang ngeselin.

KUNING...
selalu di identikkan dengan megah, warna ini di ikuti dengan sifat tenang, calm, suka memendam perasaan, dewasa, di belakang layar, confident, relatif pengalah, ramah.

HITAM...
selalu di identikkan dengan kematian oh well ini bukan warna mati orang-orang ini cendrung tertutup, cool, suka berpikir berlebihan, kaku, ngebosenin, terlalu berprinsip, kadang pemurung, keras kemauannya, pemalas, dewasa, pemikirannya matang, sistematis, perfectionist.

PUTIH...
selalu di identikkan dengan suci/damai, warna ini menggambarkan sifat yg fleksibel, easy going, calm, perhatian, pengalah, ceria, asyik di ajak ngobrol, pintar, rajin, bersih, apik, ramah, spotif, kadang terlalu lemah, gak punya pendirian, tidak kreatif.

COKELAT...
identik dengan warna tanah, orang-orang ini sangat alami, berpikiran kritis, imajinasinya tinggi, tenang, pengalah, calm, penyabar, minatnya di bidang seni, tertutup, suka membohongi perasaannya sendiri, perfectionist kadang membosankan.

BIRU...
identik dengan kedamaian, warna biru warnanya air dan awan yang selalu mengalir serta berubah, kadang tdk punya pendirian, ngejalanin hidup dg santai, sebenarnya pemikirannya rumit, agak perfectionist, suka memikirkan dirinya secara berlebih, suka berpikir dri segi yang berbeda, cool dari luarnya...

UNGU...
warna peralihan, orang-orangnya suka nggak jelas, susah di tebak, moody, kepribadiannya kuat tapi kadang suka berubah, flexible, baik, pengalah, easy going, ceria, tidak suka membuat masalah jadi rumit, pemikirannya sederhana, kadang melihat sesuatu dari segi yg berbeda, imajinasinya tinggi, ahli dalam bidang tertentu.

PINK...
warnanya "cinta", orang-orangnya romantis, tetapi tetap warna peralihan yg orang-orangnya tidak jelas susah di tebak, kepribadiannya lemah, cengeng, tertutup, pengalah, sensitif, apik, kreatif, lembut, ceria kadang lain di dalam lain pula di luar.

HIJAU...
selalu di identikan dengan kesuburan, warnanya gampang tertutup warna lain kadang menutup warna lain, orang-orangnya gampang berubah-rubah, sportif, calm, tidak beraturan, tidak pasti, terlalu flexible, easy going, suka memendam perasaan dan pemikirannya (bom waktu), cenderung childish, kepribadiannya tidak menentu, penyabar, cepat bosan, menyukai hal2 baru, adventurous, kekeluargaan, santai.

apa warna duniamu,tidak ada warna yg buruk atau pun yg baik... satu warna mendukung posisi warna lain... kombinasi warna akan membuat serasi...pilihlah warna duniamu dan itulah dirimu...

Dari Berbagai Sumber

0 comments:

Post a Comment